Reuni Alumni FT-UB

Disclaimer : Maaf sebelumnya postingan ini dikhususkan untuk para alumni Fakultas Teknik Universitas Brawijaya.

Dari seorang adek dimalang saya mendapat kabar tentang akan diadakannya temu alumni Fakultas Teknik Universitas Brawijaya, bertepatan pada puncak peringatan HUT ke-45 FT UB pada tanggal 25 Oktober 2008 nanti. Bagi alumni FT UB info lebih lengkap detail acaranya bisa dilihat pada situs resmi Fakultas Teknik Universitas Brawijaya.

Di usianya yang ke 45 tahun, FT UB telah menghasilkan 11.857 alumni yang mengabdikan diri dalam berbagai bidang kehidupan masyarakat, seperti wirausahawan, pegawai swasta, pegawai negeri sipil, TNI, POLRI bahkan politisi. Sebagaimana tahun-tahun yang lalu, pada tahun 2008 ini FT UB menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahunnya sebagai sarana untuk instropeksi dan evaluasi diri terhadap berbagai kekurangan dan kelebihan yang ada.

Banyak juga ya ternyata alumni FT UB. Itu yang tercatat resmi,  bagaimana dengan beberapa alumni gadungan seperti saya ini yang cuman pernah belajar disana tanpa hasil ijazah? saya pikir ada juga angkanya jika ditotal 😛 (golek konco kekeke). Skrinshut jadwal acara temu alumninya berikut dibawah ini :

Jika anda alumni FT Ub, silahkan menjadwalkan perjalanan untuk kembali berkunjung ke kota Malang pada tgl 25 oktober tersebut. Tak ada reuni dan nostalgia yang tidak indah. Semoga diusianya yang ke 45, FT UB tempat saya pernah belajar segalanya disana bisa menjadi lebih baik, khususnya dalam menghasilkan intelektual-intelektual muda yang tidak bermental menye-menye untuk turut mengawal masa depan bangsa ini.

Satu…dua…tiga….Teknik!

*update : baru sadar acaranya bareng dengan acara pesta blogger, 25 oktober juga 🙁

27 thoughts on “Reuni Alumni FT-UB”

  1. hm.. sayangnya sampai sekarang masih belum jelas tentang reuni yang khusus jurusan…

    maringene mlayu cek gak digolek i wong akeh 😀

  2. Ok, untuk mengakomodasi rekan-rekan yang bukan alumni ftub, maka pada tanggal segitu akan diadakan juga reuni gazebo di cafet. halah.

    *jancuk, ate ngisi komen ae dikongkon ngitung disik -golek kalkulator-*

  3. @edo : bukti memang mungkin sudah ndak ada, tapi saksi masih banyak yg pernah tau bahwa saya pernah disana 😛 , tentang 50 promising university in Indonesia silahkan ditanyaken ke pihak-pihak yang berwenang saja bro kekeke yak opo seh kampusmu iku 😛

  4. P, nek teko, titip salam nggo cafet yo! gek ingi gak sempet mlebu, mung ndeleng gerbange thok. weleh… kate lapo emange? :p btw, artise ket mbiyen kok pancet kartolo ae yo? opo iku maskote FTUB?

    *itung2an mu gawe gringgingen, P!*

  5. aku jgah alumni FT UB lho mas….
    Fakultas perTanian Universitas Brawijaya
    😀
    BTW… arek teknik kuwi raiso itung-itungan, lha kok 1,2,3, teknik!
    harusnya kan 1,2,3,4,5,6….
    halah 😀

  6. Oalah,ancen senengane ngrepoti wong ae.Athek dikongkon ngitung maneh.
    Usule om Dhece kok ketoke fantastis yo?setuju wes diangkat dadi ketua panitiane temu almuni gazebo kafet.
    Omngane mas edo g usah diambil hati, ancen kenyataane ngono hehehe (kabur)

  7. maaf, saya belum jadi alumni, tapi sebagai mahasiswa elektro yang ambil bagian dalam acara tersebut, saya cuma menginformasikan alumni elektro yang datang dikit mas, dan banyak ngomongin masalah IKA, padahal saya juga pingin ketemu mas2 yang ada di sini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*