Streamzy.com – Streaming Music Search Engine

Beberapa hari ini saya sedang senang menikmati streaming dari streamzy.com, khususnya di kala pagi hari. Streamzy ini merupakan layanan search engine untuk streaming musik, bisa audio maupun video. Seperti yang tercantum pada situs streamzy :

Streamzy is a media search utility (powered by Seeqpod) that allows users to search for media, stream it, and create and save playlists.

Jika kita hanya ingin mencari sebuah video atau audio makan tanpa register kita sudah bisa menikmatinya. Namun jika ingin menyimpan hasil pencarian kita, maka kita perlu register terlebih dahulu. Hasil pencarian kita tersebut selanjutnyaΒ  bisa disimpan sebagai playlist yang tentu saja kapanpun dan dari mana pun kita bisa menikmatinya tanpa melakukan pencarian lagi.

Senang rasanya saya bisa menikmati kembali aksinya si Zack vokalis RATM, dan beberapa group band lama favorit saya jaman muda seperti KoRn, SOAD, RHCP, dll. Tampilan video playernya juga bisa kita set full screen jika kita menghendakinya.

Sementara ini hasil pencarian sepertinya masih cuman berasal dari dua tempat saja, yaitu YouTube dan Google Video. Tentu saja ini tidak bisa menghasilkan pencarian yang maksimal. Mungkin faktor kecepatan streaming dari dua situs itu yang masih menjadi alasan utama. Ah tak apalah, seperti itu saja saya sudah cukup puas bisa menikmati hentakan-hentakan dari salah satu playlist saya di streamzy.com itu untuk membangunkan syaraf-syaraf kesadaran di pagi hari. Apakah anda berminat juga untuk menikmatinya? πŸ˜‰

21 thoughts on “Streamzy.com – Streaming Music Search Engine”

  1. mantab juga, mas epat. sayangnya seringkali koneksi net selalu saja ada masalah. belakangan ini kompiku malah masuk perangkap opendns. nggak tahu gimana cara ngatasinya. akun gmail pun nggak bisa dibuka juga, haks :sad:

  2. Wah, boleh juga nih.. melihat koleksi lagu2 MP3 di si Itunes ini sudah mulai terasa usang πŸ˜€

    Lumayan bisa dipasang saat jam ngantor.. Thanks for the posting.

  3. dan beberapa group band lama favorit saya jaman muda seperti KoRn, SOAD, RHCP, dll
    readonleee …. readonlee….. oerang toea…
    duh… jaman masih muda dulu ya, sekarang kan anda sudah “menua”

  4. kamsia…kamsia….amat sangat menolong untuk melepas kangen dengan beberapa musisi dan hasil karya nya….mas epat njawuk samsu neeeeee….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*