Sepakbola Indonesia ya #NurdinTurun

Itu sudah jelas, sangatlah jelas…mau di terawang dari sudut pandang sebelah mana pun jika kita bangsa Indonesia menggunakan akal sehat maka jawabannya ya cuman satu, Nurdin Halid harus turun!

Melihat polah tingkah laku dan propaganda selama AFF Cup ini, Firaun Nurdin dan tentara bayarannya sungguh-sungguh menggelikan. Berbusa-busa dia mengumbar dongeng merusak otak bangsa indonesia di media televisi maupun media lainnya, ini sungguh menjijikan.

Saya bukan ahli berbicara tentang sepakbola, saya juga bukan ahli berbicara tentang hukum dan lembaga di negeri ini, saya hanya salah satu rakyat dinegeri ini yang sangat-sangat menyukai sepakbola. Melihat polah tingkah laku Nurdin yang kefiraun-firaunan dan seolah-olah tak bisa tersentuh semua dosanya, ini sungguh tidak bisa dibiarkan!.

Demi Ibu Pertiwi, terimakasih dan salut saya untuk timnas garuda dan pelatih Riedl yang sudah membumbungkan kebanggaan seluruh bangsa ini dari sabang sampai merauke dengan prestasi kalian di Piala AFF 2010 ini. Dan semoga kalian dilindungi oleh godaan firaun Nurdin yang terkutuk!.

Sekali lagi, Sepakbola Indonesia ya #NurdinTurun!

6 thoughts on “Sepakbola Indonesia ya #NurdinTurun”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*