Blogger Peduli, Jaringan Blogger Peduli Sesama

bloggerpeduli

Anda blogger? mari bergabung bersama sejenak merapatkan barisan untuk berbagi kepada ibu pertiwi dan bangsa yang sering mengalami musibah bencana. Anda bukan blogger? tak apa, anda bisa juga membantu dengan menyuport teman-teman blogger yang sudah bergabung.

Blogger Peduli adalah jaringan blogger dan komunitas blogger di Indonesia yang peduli pada isu-isu tentang bencana dan terutama penanganan korban bencana. Blogger Peduli menyediakan berita dan informasi mengenai bencana di Indonesia melalui blog. Blog Blogger Peduli dikelola bersama oleh komunitas blogger di seluruh Indonesia. Blogger Peduli adalah komunitas nirlaba yang murni dibangun atas dasar solidaritas bersama. (About Blogger Peduli)

Mari kita bersihkan sedikit noda-noda pada diri kita dengan berbuat kebaikan, yang semoga saja ini bisa turut membersihkan dan mengikis noda-noda yang telah mengotori kesucian Ibu Pertiwi selama ini. Silahkan bergabung danΒ  kunjungi Blog dan tautan-tautan lainnya :

  1. Official Blog : http://bloggerpeduli.org
  2. Subscribe Millist Group : http://groups.google.com/group/bloggerpeduli/
  3. Facebook Group : http://www.facebook.com/group.php?gid=53718976453
  4. Plurk : http://www.plurk.com/bloggerpeduli
  5. Twitter : http://www.twitter.com/bloggerpeduli

Aksi bersama pertama Blogger Peduli adalah tanggap terhadap bencana gempa bertubi-tubi yang saat ini sedang menimpa saudara-saudara sebangsa kita di Sorong dan Manokwari. Mari kita sisihkan sedikit energi, sedikit waktu dan sedikit apa yang kita miliki untuk membantu warga Sorong dan Manokwari.

Blogger Peduli Bantu Gempa Sorong-Manokwari

27 thoughts on “Blogger Peduli, Jaringan Blogger Peduli Sesama”

  1. gak salah peno tak anggep dulur tuwek cak. menjura pada mantan kyai senior. aq daftar bee ngko ono pngiriman laskar blogger ng palestina liwat blogger peduli. πŸ˜€

  2. program baik ni

    terkadang sebagai blogger sering melakukan perbuatan kotor seperti arisan klik. πŸ˜›

    saat nya bersihkan noda dalam diri kita

  3. Beyond good and evil.
    Ini lagi bersih2 evil apa malah beyond good pe..
    BTW, otakmu masih panas juga yah? Kapan ngobrol malem2 lagi?
    Tak tunggu abis dari Palembang ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*