Radio Beta, Streams all Radio Stations in the World

Perkembangan Web 2.0 memang semakin memanjakan kita sebagai pengguna internet. Satu lagi layanan baru di ranah internet bagi orang-orang yang menyukai streaming digital radio via web, adalah Radio Beta.

Radio Beta ini merupakan web based aggregator semua stasiun radio yang ada di dunia dengan beberapa fitur yang memudahkan user. Kita bisa mencari stasiun radio berdasarkan lokasi atau pun berdasarkan genre. Selain itu terdapat juga fitur playlist dan bookmark untuk memudahkan kita menyimpan list radio-radio yang kita inginkan.

Sampai saat saya posting ini sudah ada 7844 stasiun radio didunia yang sudah terindeks disana, dan untuk indonesia sementara baru ada 3 stasiun radio yaitu Hard Rock FM, Tjap Radio Bandoeng dan Retjo Buntung FM. Namun kita juga bisa menambahkan link radio yang belum terindeks untuk dimasukkan disana.

Jika anda memang hobi mendengarkan siaran radio, silahkan mencoba Radio Beta dan jangan lupa untuk register disana agar anda bisa menyimpan playlist dan bookmarks stasiun-stasiun pilihan anda pada halaman dashboard user anda. Selamat menikmati…

Radio Beta via Lifehacker.

25 thoughts on “Radio Beta, Streams all Radio Stations in the World”

  1. 7844 stasiun radio? wow… bener2 memanjakan user, mas epat. jadi pingin. kira2 utk stasiun radio bergenre lokal yang suka menyajikan musik2 klenengan dan campursari ada ndak, mas epat. soalnya saya termasuk pemburu lagu2 jawa kuna dan klasik.

  2. @sawali : waduh maaf pak saya ndak pernah berburu channel-channel radionya, mungkin dari temen-temen yang lebih hobi bisa membantu untuk submit di radio beta sehingga kita semua bisa menikmati bersama pak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*