Doppler Effect

Silahkan anda pasang timer, berapa lama anda kuat melihat gambar diatas? Jika anda kuat lebih dari 5 menit, salut untuk anda dan silahkan tinggalkan comment di bawah. Namun jika tidak, saya sarankan segera sudahi sebelum ada sesuatu yang keluar dari dalam perut anda :D

*Gambar diambil dari today and tomorrow


22 Comments

pertamax.. :D

baru 5 detik kok udah ada yg keluar dari perut saya?
oiya masih trencem seh .. wkakaka

Ampun, secara gue khan vertigo pat, begitu buka matanya langsung sakit, trus berasa mual banget

Ugh,… posting apa inihhh… mending juga posting gue dehhh, childish, tapi gak bikinmual…

*pentung* :)

lah gimana bisa lebih dari 5 menit, lah wong gambarnya muter-muter cuma 20 detik gitu kok? :mrgreen:

bosen banget nunggu 5 menit sambil ngeliat gambar ini, ga ada gambar yang lain apa?

hehehehe gambar yang aneh bikin kelapa puyeng aje

elahh Pe,,,gambar wis tak pentelengi 6 menit
yo ngono thok…malah aku saiki luwe pingin sego
pecel gajayana

koyone semacam ga penting kie… lagian nuruti bang epat.. tambah geje ae ntar.. hihihi

tak pentelengi kok ga menarik yo, cuma kesuwen ngenteni :D

gambarnya bikin pusing, euy :D

Ngono thok??????????

Bikin pusing kayak kamu pe..

gak aku udah lima menit lebih gak ngerasain opo-opo yo..? memangnya rasanya harus gimana?

yg nulis postingan suka mabuk-mabuk’an sih, jadi wajar aja kalo ngeliat gambar seperti ini aja langsung mual :p

jiancuk.
aku kok manut ae kon kerjai
wes 10 menit yo ra po po
sempet ada halusinasi, kok jadi kayak gambar t*k*t kekekekek…
oon ambe keceng sampe bete ndelok aku

kelamaan ahh nunggu 5 menit,, mending langsung komen aja :lol:

alah aku kuat mass 7 menit masih oke2 aja, palsu…ra ngefek

duh, efek dopplernya sadis amat, mas epat, belum ada 10 detik, kepala sdh nyut2an, hiks. ada2 saja. kalau saya bertahan sampai 5 menit, ndak tahu apa yang akan terjadi, kekekeke …

waduh aku liat lebih dari 10 detik langsung pusing

gapapa, wek… gapapa… *joged patpat kek sinchan*

errr… nganu… kikodnyah… sepuluh tambah lapan brapa yax?

biasa aja tuh,,,,,


Leave a Comment