Colorbe , Color Palette for Social Page Lay Out

Colorbe!Bagi anda penyuka layanan Social Network, jika anda bosan dengan lay out akun social network yang anda miliki mungkin anda bisa menggunakan layanan yang disediakan oleh situs Colorbe untuk memilih warna-warna sesuai dengan kesukaan anda untuk digenerate dan menjadi tampilan baru pada akun Social Network anda .

Menggunakan layanan yang disediakan oleh situs yang berbasiskan web 2.0 ini, kita bisa memilih kombinasi-kombinasi warna sesuai pilihan ataupun memanfaatkan kombinasi warna tertentu yang sudah tersedia disana.

Kita tak perlu lagi bingung dengan bahasa-bahasa html ataupun code-code warna untuk merubah tampilan di akun social network yang kita miliki, cukup generate saja di sana maka codes untuk di input pada editor tampilan akun Social Network tinggal copy paste. JIka kita bingung dengan pilihan warnanya dan masih kurang sreg dengan kombinasi warna yang disediakan, kita bisa memanfaatkan menu randomize yang tersedia sampai kombinasi warna yang kita inginkan terbentuk.

Colorbe sementara ini baru bisa digunakan untuk layanan Friendster dan My Space, ini bisa dilihat dari menu apply yang terdapat disana. Sementara menu untuk apply di Hi 5 dan Blogger yang terpampang disana masih belum bisa di eksekusi. Whats? Blogger juga? humsss…. tentu layanan ini akan semakin memudahkan para blogger yang ngeblog disana. Salutnya, layanan ini di devel berbasiskan engine wordpress! Bisa dilihat pada footer bagian bawah, disana dicantumkan bahwa colorbe build using mootools and wordpress.

Namun, bisa kah kedepan Colorbe menghandle untuk wordpress, facebook, twitter, tumblr, plurk,  dan yang lainnya? Kedepan akan bisa digunakan untuk semuanya, begitu jawab bung Aris sang web designer si pembuat situs web 2.0 yang bertitelkan Colorbe ini. Selamad dan salute untuk bung aris, semoga sukses dengan semua kreatifitas karyanya. Buktikan bangsa Indonesia juga banyak yang bisa berkarya!

So, menunggu apalagi? silahkan meluncur ke Colorbe sana dan menguprek-nguprek kombinasi warna yang anda inginkan untuk lay out akun social network yang anda miliki. 😉

28 thoughts on “Colorbe , Color Palette for Social Page Lay Out”

  1. info yang layak utk saya sedot nih, mas epat. social network semacam ini memiliki fungsi yang sangat penting dalam membuat jaringan komunitas di dunia maya. namanya colorbe, pasti warna-warninya menarik seperti pelangi, hehehe ….

  2. Namun, bisa kah kedepan Colorbe menghandle untuk “wordpress, facebook, twitter, tumblr, plurk, dan yang lainnya”? Kedepan akan bisa digunakan untuk semuanya, begitu jawab bung Aris sang web designer ……………. ini pasti fitnahhh…

  3. kebanyakan account ntar malam bingungi 😀 hehehe
    tapi thx infonya, ndak salah sosial network bisa membangun silaturahmi dan memperluas jaringan dan teman 🙂

  4. Maaf Mas Tape, dll. sepertinya servernya lagi down untuk beberapa waktu (barusan tak cek ngga bisa). Lagi tanya2 ada apa gerangan ke penyedia hostingnya.

  5. kampring amat sih blog ini ? informasi2nya juga kampring … nadjiezzz …. apus aja deh …. males ngeliadnya juga … hokeh ? 😀

    cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu … cupa … cupu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.