Kembali ke Ibukota

Setelah 2 minggu lebih menikmati mudik di Bengkulu, sejak hari rabu 8 Oktober kemaren saya sudah kembali menginjak kota jakarta ini. Budaya mudik ini memang selalu membawa kesan tersendiri setiap tahunnya. Saya pun selama ini selalu berusaha untuk pulang setiap tahunnya disaat lebaran, meski dimana pun saya sedang berada alhamdulillah sampai saat ini setiap lebaran saya masih diberi kesempatan untuk bisaΒ  kembali bersimpuh di kaki kedua orangtua. Semoga kesempatan seperti itu masih tetap akan ada di masa-masa mendatang.

Dengan hati dan pikiran yang insya telah sedikit lebih bersih, mencoba kembali menata puzzle perjalanan hidup yang sempat berantakan. Saatnya mencari sesuatu yang lebih berkah. Halah,….

*gambar diambil dari sini.

32 thoughts on “Kembali ke Ibukota”

  1. selamat kembali ke jakarta dan ke kompleks blogosphere, mas epat. tanpa mas epat, kompleks jadi sepi, hehehe … btw, sama dg saya, mas, setiap lebaran saya berusaha utk tetep bisa sungkem sama ortu dan bersialturahmi dg sanak kerabat. selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan dan kekhilafan saya selama ini, mas epat. sukses selalu buat ,as epat.

  2. Tape….tape…ketan irengg…tapeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…………tapeeee..pancen irengg…

  3. loh kok sek pancet onok itung-itungan’ne sih?

    aku ndelok foto ndek duwur, kok gak pengen nyeruput sarimi-ne yo? tapi malah pengen nyeruput model’e :p. Tape banget tuh…

  4. wooohhh..
    selamat berjuang kembali..
    saya juga baru kembali lagi ke peratauan..demi sesuap nasi dan sekerat daging..dan juga demi tiket mudik lagi bwat tahun depan… :)

  5. Pesan dari orang-orang Kurotidur tertulis pada spanduk saat melepas kepergian Epat :
    “Jangan pernah kembali kalau masih single pada Lebaran Idul Fitri tahun depan !!!”
    du..du…du…

  6. welkambek.. hihihihi
    jadi kapan kita ketemuan lagi? *inget ya ketemuan, bukan kopdar! kopdar hanya khusus untuk yang belum pernah ketemu.. hehehehe*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*