Guyon Goblog : Media Belajar yang Menyenangkan

Media ajar mengajar semestinya memang harus dibuat seoptimal mungkin, menyenangkan dan senyaman-nyamannya. Sudah banyak para pemberi layanan pendidikan yang mematok harga yang lumayan tinggi bahkan kadang amat sangat, demi memberikan fasilitas maksimal kepada anak didiknya dengan sistem yang dibuat jauh berbeda dibandingkan dengan lembaga-lembaga pendidikan pada umumnya.

Tujuan dari semua itu tak lain adalah demi meningkatkan gairah belajar dari para pesertanya, sehingga materi pembelajaran dapat terserap dengan sempurna. Fasilitas teknologi dan sentuhan daya kreatifitas para pengelola bisa menjadi kunci utama tingkat keberhasilan.

So, bagaimana jika media belajar itu di buat seperti gambar di bawah ini?

Saya yang merasa telah menjadi mantan penyuka ilmu matematika pun dijamin bakalan sangat-sangat berminat untuk mengikuti pelajaran matematika lagi jika media belajarnya yang disediakan adalah dengan metode seperti gambar diatas, hahaha…. saya yakin anda pun sebagian besar setuju, bukan begitu? 😛

*sumber gambar : frinko

49 thoughts on “Guyon Goblog : Media Belajar yang Menyenangkan”

  1. wew…. itu media belajar apa kontes tubuh, mas epat, hehehe …. jangan2 materi ajarnya malah dilupakan dan terlalu asyik memelototi lekuk2 tubuh yang menggiurkan, haks.

  2. ada media belajar yang lebih bikin ngiler lagi kalo mau, masuk kuliah seni rupa, di pelajaran anatomi biasanya ada model bugil polos di depan kelas 😛

  3. menurut Meta data dari file tersebut. File tersebut adalah rekayasa belaka. Foto asli dari ke empat model tersebut menggunakan baju. Lalu di lakukan edit dengan warna seperti kulit tubuh. Demikian info dari mas R

  4. Kalau diperbesar itu kayaknya itu soal kuis DTE yo ? apa jawabannya ada dibagian depan ?
    mari kita tanya pak Ch****** hihihi

  5. Saya tidak terlalu menikmati matematika. Akan tetapi, apabila dulu waktu saya sekolah media belajarnya seperti itu, mungkin saja saya saat ini sudah jago matematika.

    Akan tetapi, kok saya merasa media seperti itu lebih cocok untuk pelajaran anatomi tubuh ya?

    *Mudah-mudahan nggak ada guru goblog yang menggunakan media pembelajaran seperti gambar itu.*

  6. coba dulu media yang dipakai guru saya dalam belajar matematika seperti saya begitu, jadi ndak perlu nyari alesan buat bolos dan telat

  7. tentu sangat setuju sekali mas hahaha kang epat saya juga seneng nih kalo medianya begitu hahahaha
    trus suruh di balik untuk media juga hahahaha
    salam salut dan sukses untuk kang epat

  8. cocok juga idenya, apalagi klo yang jadi model teman sekelas.
    wow pasti berhasil lulus dengan banyak bayi lahir tertinggi, dan langsung masuk rekor muri sebagai sekolah terbejat sepanjang sejarah!

  9. Although maximum site owners are familiar with these concepts, but they may lack the expertise to do it the correctly.
    A VPN creates an encrypted connection to a third-party server, and all your Internet traffic is routed through that server.
    By ranking your website on the very first page of search engine results, you are tapping
    into a huge number of people looking for what exactly you offer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.