Adinoto, Blogger for Walikota bandung!

”adinoto!”

Siang tadi saat saya membaca reader di google, saya dikejutkan oleh sebuah postingan yang tertaut di planet terasi. Ya, seorang blogger bernama Adinoto itu mencalonkan diri menjadi walikota kota Bandung! Saya tidak kenal dengan beliau dan saya juga bukan warga kota bandung, selama ini saya hanya membaca postingan-postingan beliau yang teragregat di planet terasi itu pun tidak setiap postingan beliau saya setia membacanya (*jujur 😀 ). Tapi dengan pencalonan beliau ini saya sangat salut dan respek atas keberanian beliau. Seperti yang tercantum dalam manifest beliau :

Hidup adalah suatu destinasi. Menjadi berguna bagi masyarakat banyak dalam kaitan umur yang dititipkan hanya seumur jagung bagi kita adalah masalah pilihan hidup. Sebagian dari rekan-rekan penggunjung blog ini mengetahui bahwa saya, Adinoto A. Kadir atau dikenal pula dengan panggilan Aa Nata, berketapan hati untuk mendarmabaktikan diri sebagai abdi masyarakat dengan mencalonkan diri sebagai Pak Wali bagi kota Bandung yang kita cintai.

Akankah para blogger khususnya blogger kota Bandung mendukung dan memilih beliau? Jika sukses bisa didulang, maka ini adalah untuk pertama kalinya dalam sejarah ranah blog indonesia. Vote for him?

6 thoughts on “Adinoto, Blogger for Walikota bandung!”

  1. A noto, maaf saya mau tanya kenapa anda membuat form dukungan sama dgn yg di buat di http://bandungindependen.wordpress.com/about/, karena setau saya form dukungan dari KPU tdk seperti itu. Dan sewaktu aa membuat form dukungan mereka sudah membuat sejak lama.

    pertanyaan saya

    1. apa mungkin anda mengcopy?
    2. dan kenapa?
    3. apakah bs disebut calon walikota kalo belum apa2 sudah mengcopy milik orang lain?
    4. apa kata rakyat nantinya, melihat pemimpin copy paste?

    maaf nich sebelumnya kalo saya sedikit offensive, cmn kecewa aja karena mereka duluan yg buat. Kalo memang sdg bersaing dalam kampanye hargai lah karya orang lain dan bersainglah dgn sehat toh tujuannya sama untuk kota BANDUNG juga.

    maaf sekali lagi dan mohon dijawab-

    wassalam
    RANGGA

  2. mencalonkan diri…. melalui blog….. why not???
    btw semoga sukses buat mas Adinoto A. Kadir….
    salam kenal ya….buat mas Epat….

  3. Rangga.. rangga.. nggak di facebook, di blog, nyebar tulisan kayak gitu. Nah kamu sendiri copy paste tulisan2 itu.. No problem lah.. Gue udah lihat formnya.. big deal!!! kenapa hal kecil gini diributin.. Masih banyak hal lain yang lebih penting. Kalau baru mulai dari awal saja sudah begini, apa bedanya kamu sama pendukung partai-partai brengsek itu.. kelakuan sama.. belajar politik dulu lah rangga!

  4. Apaan nih, kok pada ribut. Kalau ada salah satu komunitas blogger Indonesia berniat mau jadi pemimpin ya di dukung rame-rame. Siapapun itu, ya harus dihargai. Tak perlu ribut-ribut. Salam kenal Epat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*