Travelers Tale, Belok Kiri Pejaten!

Buku yang keren dari empat penulis yang juga blogger indonesia. Buku yang berjudul Travelers Tale Belok Kiri Pejaten Kanan Barcelona ini menceritakan tentang kisah persahabatan sejak kecil yang terkomplikasi oleh rasa sayang dan cinta diantara mereka. Perjuangan menggapai cinta masing-masing diantara mereka disajikan dengan keseimbangan atas details dan lengkap traveling disetiap kota dan negara masing-masing tokoh yang sebelumnya berada di negara yang berbeda-beda untuk menuju satu tiktik kota pertemuan yaitu barcelona.

Sebenarnya sewaktu awal buku yang ditulis oleh Adhitya Mulya, Alaya Setya, Iman Hidajat, dan Ninit Yunita ini diluncurkan saya sudah sempet mencarinya namun ternyata tidak saya temukan dibeberapa toko buku yang sempet saya singgahi dan sesuai informasi dari salah satu penulisnya yang saya kenal si jeng Alaya, distribusi peluncuran buku ini mengamali keterlambatan dikarenakan bencana banjir yang melanda ibukota. Dan akhirnya saya baru sempet kembali mencari buku ini di hari sabtu kemaren disalah satu toko buku yang berada di mall ambasador.

Keseimbangan bercerita yang sempurna antara komplikasi kisah percintaan masing-masing tokoh yang saling terkait dan cerita detail view, pencitraan dan ornamen-ornamen history pada setiap kota dan negara yang dilalui oleh seetiap tokohnya menjadikan sajian yang sempurna. Dan juga buku ini disertai dengan quotes-quotes traveling dan tip-tip yang bermanfaat dalam melakukan traveling khususnya bagi travelers backpacker. Ringan, berisi, komplit dan asik….

Eniwei, i like this quotes :

Traveling. It gives you home in thousand strange places, then leaves you a stranger in your own land. ( Ibn Battuta )

Notes : Menengok kebelakang saya jadi inget cerita-cerita disekitar saya ( songolimoers plus ), tresno jalaran soko gelibet. Gelibet konco dewe, gelibet dulure konco, gelibet koncone konco, gelibet bekas bojone konco lan gelibet bojone konco! Hahaha…. so complicated huh?!

18 thoughts on “Travelers Tale, Belok Kiri Pejaten!”

  1. #ekodox : putar balik ke utara : bandara! pesawat? halah,
    # ninit : gak sabar nunggu buku-buku berikutnya hehehe sukses yaks

  2. wah, ketinggalan banget saia ya, baru baca kemaren nie. comment: nice book

    jadi pengen juga ‘perjalanan menuju kemiskinan’ buat europetrip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*