23 March, The Most Hits Day of My Blog! ( Almost all hit’s by Spam! )

Saya terkejut setelah melihat daftar kunjungan diblog saya melalui plugin wp Counterize II yang terpasang. Tanggal 23 Maret adalah rekor hit terbanyak sejak plugin ini saya pasang hampir 2 bulan yang lalu yaitu tercatat sebanyak 455 hit dalam satu hari! Bisa dilihat pada capture dibawah ini dimana hari-hari sebelumnya jauh dari jumlah tersebut dan memang rata-rata jumlah hit kunjungan setiap harinya hanya sebanyak seperti hari-hari sebelum tanggal 23 maret kemarin.

Namun setelah saya check lagi pada daftar list the last visitor, owh god! hampir semua pengunjungnya kemungkinan besar adalah spam! dengan ip yang berbeda-beda hanya menuju beberapa link referer yang sama di blog saya ini.

Tapi anehnya, pada log spam karma hanya terdeteksi 1 spam trackback. Berarti yang lainnya cuman berkunjung dan tidak ngapa-ngapain dongs? Modus baru spammer kah, hanya bertujuan menghabiskan jatah bandwidth blog saya? :-( Tapeeee….deeeeeh….

4 thoughts on “23 March, The Most Hits Day of My Blog! ( Almost all hit’s by Spam! )”

  1. entah kenapa mulai posting ini saya bisa melihat tag html entry anda di google reader saya.. sementara blog yang laen engga knapa napa… weird

  2. hohohoho, kombinasi pluginku sendiri dengan akismet ternyata ampuh. gak ada satupun spam yang masuk :-D. perlu dicoba tuh pe :p

  3. #dudi : anuh, bisa tolong di installkan sekalian? hehehe ribet, gak mudeng lan rodo dedelz lek wes rodo njelimetz 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*