Hai Pemabokz

Rumah ini pernah terbakar, isinya semua habis tersisa abu puing-puing dan para sang penghuni karena mereka memiliki otak. Rumah ini pun pernah tersapu badai angin yang besar, berhamburan dan hancur semua isinya tersisa sebuah meja bundar dan para sang penghuninya karena mereka punya otak. Rumah ini pun akan tetap diancam kehancuran, tapi tidak untuk para sang penghuninya karena mereka sadar betul akan fungsi otak mereka.

Halah….

8 thoughts on “Hai Pemabokz”

  1. rumah ini akan dibakar oleh penghuninya dengan segala tujuan dan arah yang jelas daripada hanya terbakar dan dibangun kembali dengan pondasi yang masih sama.

    halah..halah…

  2. Rumah ini masih terbakar oleh segala api dan akan tetap berdiri hingga api yang lebih panas membakar.

    Halah.. halah.. halah..

  3. rumah terbakar atau tidak terbakar ya tergantung dari penghuninya. mungkin akan berbeda kalau para tetangga ikut-ikutan membakar, atau bisa jadi para penghuni dan para tetangga berusaha memadamkan api yang ada.

    halah.. halah.. halah.. halah…

  4. #Tengik, plq, dudi : Republik Omah Kobongan kah ini? Owalah…..bacardi…oh bacardi…, barondong loh akeh kekeke Hi dud!â„¢ ( nyelimur )
    Halah…..

  5. Rumah ini masih dibakar oleh segala api yang terbakar dan akan tetap berdiri hingga api yang lebih panas membakar rumah yang sudah terbakar. hai, apa bakar?.

    halah… halah ….
    (seperti kata amin dipenghujung doa)

  6. HAH!!! omahe sopo sing kebakaran? haduh.. sakno rek. tapi keluargane selamat kan yah? sopo arek2 sing mrono? gak bareng2 tha? ayo rek buka topi. urusan koyok biasane. koordinatore sopo kie? tape ae ya? duh duh… ancene republik bencana…. duh gustiiiiiiiiiiiii *Gak pake halah halah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*