29th, Refleksi Perjalanan

Setahun telah berkurang, perjalanan berhidup masih belum berarti banyak. Ketertatihan masih menghiasi jalan diri, kesempurnaan masih lah berujud harapan yang tak boleh berhenti mendekatinya. Begitu banyak hikmah yang telah hinggap selama satu tahun terakhir. Tapi maaf hidupku, semua itu hanya pelengkap diri dan bukan perubah diri. Berpindah dari mata air satu ke mata air yang lainnya, namun tetap saja dahaga ini selalu mewarnai pengembaraan diri. Belantara batu ini belum kutemukan ujungnya, belukar-belukar kering masih tetap sebagai bentuknya.

Namun satu hal yang telah membuatku senang, aku semakin faham siapa dan dimana diri-Mu berada. Engkau telah menciptakan sebuah alam yang hebat untuk kujalani. Keseimbangannya mengajariku akan banyak hal, dan memberi warna yang indah dalam berhidupku. Walaupun aku masih disini, bersama jalan ini dan belum berubah diri karena itu tak mungkin. Namun kutahu, ada yang tak pernah berhenti menemaniku. Aku akan selalu merindukan pertemuan itu.

Terimakasih ayah, ibu, saudara,dan para sahabat. Happy tuek tape …..

5 thoughts on “29th, Refleksi Perjalanan”

  1. HAHAHAAHAHA. JANCOK! pantes ae lek jack daniels wes nangkring ndek mejoku. BEJAT ! happy birthday bro. wish you all the best. ojok lali pengaman’ne 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*