28 tahun ……

Adalah sekumpulan daging, beberapa tulang yang terangkai, berbagai cairan yang mengalir dan selembar nyawa yang telah dihidupkan semenjak 28 tahun yang lalu. Berbagai hikmah atas perilaku berhidup yang tak pernah cukup mengisi celupan kesadaran dalam berhidup. Sekumpulan serpihan-serpihan gambar berhidup yang terlukis samar-samar tak pernah cukup menggambarkan keberujudan penciptaan sebagai manusia. Dengungan tawa senang dan desahan kesedihan yang belum cukup juga menjadi nyanyian sebuah lagu kehidupan selama 28 tahun. Gemuruh teriakan amarah dan asingnya kemashyukan syukur masih menjadi hiasan yang sering mewarnai kepontang-pantingan mengkais perjalanan berhidup.

Menjadilah manusia yang indah, berhiduplah dengan indah,dan berakhirlah nanti dengan keindahan. Sudah berkurang 28 tahun….

11 thoughts on “28 tahun ……”

  1. potong lilinnya…potong lilinnya……………

    *Gak pake lilin-lilinan, hemat energi BBM mahal huehehe gak nyambung yah? Btw, saha teah?

  2. Jadi pak tape .. RENCANA MATIMU KAPAN PE ?? … wis duwe rencana urung ? hihihi .. iling ora omongan2 wingi wakakakka

    *Woloh, mati kok direncanain kekeke masih ingat kok tenang sajah i like discuss with u thank.

  3. Alhamdulillah, masih inget kalo udah berkurang 28 taon jatah idupnya.
    Kapan traktirannya ??

    *Yoi che, gak tau tersisa berapa lama lagi yang jelas musti dinikmati sebaik-baiknya hehehe. Ntar klo saya kemalang lagi kita ngupieh dikafet ok bos?

  4. Waaa…
    Bang Epat ulang taon yaaa??
    Hepi bdaaaaaaaayyy….
    Met tambah tuwa..
    Hehhee….
    Sekalian met lebaran,,
    Sori telat… :p

    ::tikabanget::

    *Makasih, iya nieh semakin mepet ke 30 na kekeke. Met lebaran juga

  5. Pat….umur boleh berkurang… asalkan jatah senang2nya jangan berkurang… 😀

    *Kayaknya frekuensinya berkurang, terpengaruh semakin bijaknya diri 😛 tapi kualitasnya tetap terjaga naek kok 😀

  6. jadi putra bapak sudah berumur 28 tahun ?
    wah.. waktunya punya cucu nih..

    *kabuuur*

    *Eh ini blognya saya, bukan blog bapak saya 😛

  7. sorry boss, telat ngasih ucapan. Mari ngerumat kodew-kodew kiy :p, lagipula wes gak nduwe koneksi maneh :(

    *Ya…ya..ya… selamad semua kan yang dirumat? makasieh loh ya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*