Voor Mijn Liefde

Kepada dirimu disana, yang selalu mewarnai semua relung kesadaran diriku
Aku selalu menyukai saat-saat kita bisa berbicara, dan bercanda bersama
Aku selalu menyukai senyum merekahmu, tawa-tawamu dan cara khasmu bermanja
Sungguh, aku selalu menyukainya walau itu semua hanya terkadang dan sesaat

Kepada dirimu disana, yang selalu memenuhi ruang semangat jalan hidupku
Aku selalu ingin menemani harimu, detik-detikmu, dan tak terbataskan oleh waktu
Aku selalu ingin menghapus laramu dan memelukmu sepanjang waktu
Sungguh, aku selalu ingin melakukannya agar dirimu selalu terbebas bahagia

Saat semuanya terasa begitu indah dan mendalam
Tentu kau tahu api sulit padam jika membara, dan
Besarnya ombak tergantung dari angin yang mendera
Karena memang semua ini ada dalam jiwa, dan bukan ada dalam raga

Hati ku merasa damai melihatkan itu semua
Bibir ku mengukir sebuah senyuman, dada ku bergetar!
Dan aku ingin kesana, Ingin mengembara kesana
Ingin sekali….,ingin meluahkan rasa isi hati…

Duhai mawar nan disana, tetaplah merekah dan menaburkan indahnya rasa
Waktu demi waktu, ruang demi ruang dan semua kesadaranku di lorong sempit ini
Kan kuhabiskan bersama bayang dan harapan, lewati keresahan padang kembara
Tuk sebuah cita bersamamu, merengkuh kerinduan yang memuncak

11 thoughts on “Voor Mijn Liefde”

  1. Jakarta – Kendari gak jauh jack! Sikat aja dah..kalo ga berani naik pesawat ya naik tongkang ajah.. Kalo kelamaan ntar disikat orang “mawar”nya.
    Masak kalah nekad sama Ainun Najib? Artis aja disikat..huehehehehee..

    *Loh ya… jakarta? 😛 (nyelimur…)

  2. aduh mas ku tayank… klo kangen ma aku ya ga ush segitunya donk :)

    *Hahaha dasar adek paling bandel yah! tapi kangen juga sieh hehehe kangen ama kalian semua dimalang! gimana kabar haho clubs? salam bwat semuanya okeh?

  3. katanya gak isa ngrayu??? kasi aja tuh puisi ke ‘mawar’ nya…
    kan langsung ‘jatuh’ terjerembab tanpa perlawanan….hehehe

    *Saya memang gak bisa ngerayu kok, bisanya ya begini ini dan apakah ini sebuah rayuan? hehehe…

  4. hayah, sok melankolis… tape getu loh sang penakluk wanita masa cuman bisa di blog aja? apa benar kata Edo? NYALI men… =))

    *mlayu wedi di kampak karo epat*

    *Melayu nang endi koen? Keplakz! Hahaha….. Nyali kok saya, cuman masih terlalu banyak sisa urusan yang musti saya serahkan ke Dia

  5. tusuk aja mawarnya. Kalo nda mau tusuk mending saya aja yang nusuk :). Caranya ?, ketik mawar spasi AFI. Haheuahuehuae

    *Anarkis! hehehe maaf saya ndak kenal mawar AFI 😛

  6. Cangkeme reeeeeeeeek …… hancik. Koen kesambit dhemit nang endi pe. Iku kodew tah lanang toh. Aku curiga iku lanang soale. Jarene koen lak wis bosen karo wedhok toh pe

    *Kodew! uurrrggghh…..!

  7. aduh duh duh… wanita (ato pria??) mana sih yang membuatmu gundah gulana??
    puitis sekali, bikin aku merinding sampe ke betis…
    ojo kesusu, tapi jangan ragu-ragu… gituu…
    mestine kan dirayu, disun ben ra nesu, trus diajak tu….

    *Waria! eh Wanita! hahaha hancix mas ikie saru deh mentang-mentang wes halal! uuurrgggh…!

  8. ya auwoh…kata2nya ga kuku deh, bs bikin klepek2 deh klo buat mawar yg tepat..tp hati2 loh klo berduri, bisa ketusuk nanti..cuzzzzz

    *Keindahan memang butuh pengorbanan 😀 >:D<

  9. hayah, sok melankolis… tape getu loh sang penakluk wanita masa cuman bisa di blog aja? apa benar kata Edo? NYALI men… =))

    *mlayu wedi di kampak karo epat*

    *Melayu nang endi koen? Keplakz! Hahaha….. Nyali kok saya, cuman masih terlalu banyak sisa urusan yang musti saya serahkan ke Dia

    >> ckckckckck.. tapeeeeeeee….tape. Lu yang ngga mampu kok Tuhan yang disalahin. Kasihan Tuhan kok dijadiin kondom :(. dud, sak no koncomu iki loooo

    *Itulah ebadnya Tuhan gw do, ketimbang Dia gak punya urusan hahaha…bejat koen!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*