Sang Batu

Sang Batu…!!!
berkepala batu
bertelinga batu
bermata batu
bermulut batu …
tangannya pun batu
kulitnya juga batu
hati dan perutnya, semua batu
hidup di belantara batu!
hidup di negeri batu!
akankah Tuhannya membatu?

atau adakah mawar yang merekah di belantara batu?

11 thoughts on “Sang Batu”

  1. dari dulu aku tuh paling gak paham sama yang namanya sajak atau puisi. Kayak yang diatas itu masih gak paham maksud dan tujuannya mau kemana.

    Asli deh, yang diatas itu tape banget gitu loh

    *Hehehe tape lagi on*ni ๐Ÿ˜›

  2. Qenthank:

    Makannya lak pancet sego toh รƒยขรขโ€šยฌร‚ยฆ

    padi bisa tumbuh d batu juga ngga yah???

    *Paling….huehehe impor aja kalau emang gak bisa, pan kita masih hobi dengan barang-barang impor ๐Ÿ˜›

  3. kesian deh batu, jadi korban sumpah serapahnya tape
    mawarnya mungkin tumbuh di batu lain, koen salah koordinat pe !!!

    *Wah ada kunjungan panglima besar GAM! huehehe… koordinat yang bener dimana pak? tapi beneran adakah? ๐Ÿ˜€

  4. haduh… aku ndak paham sama pujangga dech…

    gimana kalo puisinya di bacain sambil di iringi soundtrack ? kayak AADC gitu

    *Mau jadi produsernya pak? huehehe

  5. seperti apa belantara batu ituh?

    *Saat semuanya mengeras dan butuh waktu lama dan energi yang besar untuk meluluhkannya. Bahkan banjir, tsunami, gempa, tanah longsor, polio, flu burung dll dst dsbnya saja ternyata masih belum cukup untuk menhancurkan kerasnya belantara batu.

  6. Seperti muka Tape waktu umur 17 th, penuh jerawat ! Hehe..

    *Jerawat cinta? yang akan sembuh oleh cinta juga? ( koyok abg ae tok!) ๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*