Katrina, Saat Alam Menyapa!

Belum usai cerita tentang Tsunami Aceh

Tsunami Aceh

Alam telah menyapa manusia lagi dengan Badai Katrina

Hurricane Katrina

Kapan dan dimana lagi alam ini akan kembali menyapa manusia?

24 thoughts on “Katrina, Saat Alam Menyapa!”

  1. kalo baca2 majalah, kayaknya bencana2 seperti ini akan bertambah banyak mendekati kiamat.

    Dimanakah selanjutnya ????
    we’ll never know

    *Akankah kita berdiam diri menanti bencana itu datang? dan pertanda kiamatpun akankah hanya menjadi sebuah retorika? I don’t think so… Harus ada yang diperbuat! bukan begitu? 😀

  2. masih banyak kok tragedi lainnya…. tinggal nunggu kesiapan epat jadi volunteer aja 😉

    *Hahaha…Dungone welek! asemik… 😛

  3. Yupe betul pe, harus ada yang kita perbuat. Banyak2 beribadah dan amal..last but not least sih 😀

    *Ojit, termasuk ndang rabi yo pak? huehehe…

  4. ya kalau emank terjadi terjadilah semua tuh ada hikmahya….
    mungkin tuhan berkehendak laen kali
    ya makanya kita jadi manusia harus manjaga alam dan sekitarnya

  5. subhanallah . . . .

    salah apkah kitaaa…..
    semuga dibalik smw nie ad hikmah’a

    dan jangan lupa kita berdo’a selalau . . . .
    agar kita dilindungi oleh ALLAH swt

    ALLAH HU AKBAR…

  6. Astaghfirullah.
    Subhanallah.
    Alam yang kita nikmati ini sudah kewajiban kita mensyukurinya.
    Kalau tidak, apa jadinya jika ‘BUMI MUAK’
    Mentari kian hampir,
    Es kutub kian mencair,
    Peparu bumi kian dirambas,
    Lapisan ozon kian terkikis.
    Sadarlah.,… Duhai …tangan berdarah perusak bumi.
    sebelum terlambat.

  7. mnsia emang bodoh, bumi ini dikasi TUHAN sebg tempat tinggal yg ruaaaaar biasa indahnya. Dasar gak pake otak, malah bumi dirusakin. Kalo bencana datang ya gak usah heran…emang upah bagi yang rusakin rumah sendiri…

  8. setelah melihat kejadian barusan apakah kita belum bisa percaya bahwa hari akhir dimana seluruh isi alam semestaini akan hancur???????

  9. seharusnya kita sebagai manusia yang beriman tidak cuma berkata seperti itu,aku yakin Allah sedang mengingatkan kita maka marilah kita koreksi segala kesalahan yang mungkin pernah kita lakukan….

  10. sadarlah hai hamba Allah, dengan cobaan ini kita tidak ada perobahan maka akan ada yang lainnya yang lebih dasyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*