9 thoughts on “Foto-foto di Pantai Taipa”

  1. Pat..epat….foto galerimu kok kehilangan rohnya epat yah…..
    keindahan wanitanya kok ngga ada?
    gak epat blasss….
    hehehe ๐Ÿ˜›

    *Biarkan keindahannya masih saya nikmati sendiri dulu ๐Ÿ˜›

  2. selama tidak ada bukti keindahan wanita, berarti sia-sialah kata-kata epat.

    Hehehe tape gitu loh….

    *hehehe speechless wes… ampun ngalah ae wes ambek master berwanita

  3. cuma mo ngomentarin …
    “Beberapa foto gagal dan tidak dapat dinikmati karena keterbatasan fitur camera yang digunakan dan beberapa kesalahan fotografernya seperti lupa menghidupkan lampu blitz dan kadang lupa belum menghidupkan powernya.”

    …… makanya nyewa gw utk dokumentasi dan foto2nya …. dijamin gak kejadian hal2 diatas … pricenya juga kompetitif kok … huehehe

    *Hahaha, olob ewed ae loh dub, masa pake sewa segala ๐Ÿ˜› Mending lu kesini deh, ntar gw ajak kepantai itu. Suer eksotik banged dah…

  4. Komen lg..
    Potonnya itu kecilin dikit napa ukurannya pe..
    Asu tenan..abot bianget kalo tak buka..
    Gak kangen rupamu gah mbukak aku..
    Wakakaka..

    *Katanya koneksi 1 Mega? ๐Ÿ˜› gak nyambung yoh? hahaha… babahkan, males ngedit kok

  5. epat adalah keindahan wanita
    epat adalah omongan seputar wanita
    jadi kalo keindahan wanita tidak dapat dilihat dan “dinikmati”
    so…saya meragukan itu karya seorang epat hahahaha

    *Epat sudah tobat dari hal-hal yang merusak diri ๐Ÿ˜‰ tapi apa harus tobat juga dari hal-hal yang menyenangkan diri? hahaha

  6. wei…jangmi ko pampang foto bgitu……yang bagus2 coba masa’ orang tisur juga ko’ pasang di blog……
    ati2 lo……….nTaR…………….
    terkenal seh terkenal tapi ndak gitu caranya cess………!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*