Untuk Wanita (Dewasa)

Setiap orang yang terlahir di dunia ini mempunyai bintang yang menaungi. 12 zodiak yang ada seringkali dipercaya mempengaruhi berbagai aspek kehidupan Anda. Makanya, banyak orang menulis tentang zodiak dilihat dari aspek keuangan, asmara, keuntungan, karir, dan sebagainya. Sumbernya kadang entah darimana. Berdasarkan zodiak, saya mencoba memaparkan tipikal gairah seks Lelaki yang dirangkum dari berbagai sumber.

Capricornus:
Lelaki Capricorn adalah orang yang sok berkharisma. Tapi, it’s oke sih, karena ia memang memiliki segala persyaratan untuk digilai perempuan. Gairah seksnya rata-rata tinggi karena libidonya juga tinggi. Permainan di atas ranjang? Tidak usaha ditanya. Dialah ahlinya, selain sangat kreatif menciptakan gaya-gaya baru yang mengejutkan.

Aquarius:
Para lelaki aquaman ini biasanya sangat cool dalam bercinta. Cool disini bukan berarti kaku dan tidak agresif lho. Tapi ia memang tidak suka yang macam-macam. Kalau ia menyukai satu teknik, maka teknik itu selalu diterapkannya setiap berhubungan intim dengan pasangan. Membosankan, memang. Tapi, ‘kedinginan’ itu yang sering membuat pasangan tidak tahan dibuatnya.

Pisces:
Kebanyakan lelaki Pisces adalah orang yang romantis. Karena romantis, ia sangat ahli dalam urusan belai-membelai dan menyentuh pasangannya. Ia begitu paham saat dimana pasangan ingin disentuh, diraba, dijilat, dan digigit, tanpa perlu arahan dari pasangan. Lelaki Pisces juga terkenal suka berlama-lama ber-foreplay. Ia pandai mengendalikan nafsunya dan memancing orgasme pasangannya. Perempuan yang memiliki lelaki seperti ini harus sabar ‘menunggu’. Namun bila saatnya tiba, orgasme dahsyat akan dirasakannya.

Aries:
Lelaki Aries rata-rata orangnya tertutup dalam soal esek-esek. Ia jarang, atau tidak pernah, mengungkapkan isi hatinya serta hasrat seksual kepada pasangan. Pengetahuan seksnya diperoleh secara alami, tanpa perlu banyak belajar dari berbagai teori di buku. Oleh karena itu, alangkah baiknya bila ia berpasangan dengan perempuan yang agresif dan kreatif. Dalam urusan seks, lelaki Pisces biasanya dikendalikan oleh pasangan. Ia akan menjadi ‘budak seks’ yang sangat memuaskan sekaligus membanggakan bagi pasangannya.

Taurus:
Lelaki Taurus sering membuat manuver-manuver seks yang sangat berani. Biasanya semua itu merupakan aplikasi dari fantasi seksual selama ini. Teknik-teknik radikal pun akan diperankannya bila memungkinkan. Sepertinya ada penyakit “harus” dalam dirinya. Ketika ia ingin melakukan suatu gaya bercinta sesuai dengan fantasinya, maka itu harus dilakukan. Tidak peduli apakah pasangannya setuju atau tidak. Bila pasangannya, setuju-setuju saja, kenikmatan luar biasa akan dirasakan perempuan beruntung itu.

Gemini:
Lelaki gemini adalah orang yang sangat pengertian. Termasuk pengertian terhadap segala keinginan pasangannya. Ia tidak banyak macam-macam. Bila pasangan agak malas untuk melakukan aktivitas seks, ia maklum dan bersabar menunggu di lain waktu. Tidak ada pemaksaan dari lelaki Gemini agar berbuat sesuai kehendaknya. Sebaliknya, ia justru yang sering berempati terhadap pasangan. Bijak ya lelaki ini.

Cancer:
Lelaki cancer termasuk tipe orang yang suka yang aneh-aneh. Kadang permainan seks yang dilakukan tidak sesuai dengan kebiasaan orang banyak. Misalnya, ia lebih suka berhubungan seks di sofa daripada di tempat tidur. Atau ia lebih menyukai seks sambil berdiri ketimbang berbaring. Dan ia tidak pernah mau menjelaskan kepada pasangannya kenapa ia menyukai hal-hal aneh tersebut. Paling-paling jawabannya, “kita kan harus beda dengan orang lain”.

Leo:
Entah kenapa lelaki Leo sangat menyukai yang namanya payudara. Bahkan, ia lebih tergila-gila dengan gunung mungil itu ketimbang menikmati veggy atau bagian tubuh sensitif lain pasangannya. Hampir di setiap kesempatan, sekecil apapun kesempatan itu, dimanfaatkan untuk meremas dan menggigit payudara. Begitu pula sebaliknya. Para Leoner ini sangat terangsang bila payudaranya yang kecil itu dijilat dan digigiti pasangannya.

Virgo:
Semua lelaki virgo tampil sesempurna mungkin merupakan keinginannya. Ia selalu melihat dirinya dan pasangan apa yang kurang sebelum melakukan kegiatan seksual. Tempat tidur yang empuk, cemilan dan minuman ringan, pendingin ruangan, dan segala tetek bengek diusahakan ada demi ketenangan dan kenikmatan dalam bercinta. Jadi, faktor kenyamanan menjadi sangat vital bagi Virgo jantan.

Libra:
Lelaki libra simpel dan sederhana adalah prinsip hidupnya. Tanpa bermaksud merendahkan seks, namun ia mengganggap semua serba simpel, mudah, dan tidak perlu dipikirkan terlalu lama. Seks kilat cukup membuatnya puas. Bukan berarti ia lemah dan berlibido rendah. Pengetahuan seks tetap dianggap penting olehnya, tapi tidak harus diterapkan secara utuh.
Syukur kalau mampu.

Scorpio:
Lelaki Scorpio memiliki kekuatan yang hebat melebihi lelaki lain dalam ketahanan melakukan hubungan seks. Malam, pagi, atau siang, dan dimana saja, ia siap melayani demi kepuasan seksualnya. Ia pun sanggup berhubungan intim berjam-jam lamanya, tanpa minum obat kuat.
Gaya ngeseks kebanyakan cukup keras, namun tidak kasar. Lelaki Scorpio banyak mendambakan perempuan yang ‘selevel’ dengannya. Sebab, kalau tidak, bisa keteter nanti.

Sagitarius:
Lelaki sagitarius ahli dalam satu bidang, tapi lemah di bidang lain. Katakanlah ia jago dalam urusan berciuman, namun sangat tidak pandai melakukan sentuhan dan rabaan. Atau, mulut dan lidah lihai sekali melakukan oral, tapi ia begitu bodoh melakukan penetrasi pada lubang veggy. Inilah kelebihan dan kekurangan mencolok dari para pemanah ini.

So, terserah anda percaya atau tidak. It’s just for fun guys. Yang jelas saya SCORPIO! Hahaha…

20 thoughts on “Untuk Wanita (Dewasa)”

  1. Dan saya pejantan Virgo, hmm ada yg mau “nyaman-nyaman” boleh..
    Btw, teknik2nya kok ga disebutin sekalian pe?
    kan luamayan buat reperensi yg udah tuwir dan mo siap2 merit nih..

    *Lha iku masalahe…saya belum berpengalaman dalam hal teknik2 jeh! awak kie lak iseh perjaka ting-ting….hehehe 😛

  2. wadoh pe!! Sex… Sex… Sex…
    TOBAT…!!!

    *Saya sudah tobat dari hal-hal yang merusak diri kok, tapi apakah harus tobat juga dari hal-hal yang menyenangkan diri? Trus hidup ini untuk apa? 😀 hehehe…

  3. Pe peee … kok dari 12 Zodiak ada sebuah bintang yang nyebutin Zodiak versi Untuk cewek .. nah loohh !!!! Pengalaman Pribadi ama cewek berZodiak itu yahh hahahahahah .. kemprooooo !!!!!!!!!

    *Heh? yang mana? ah terlalu becandanya… saya belom berpengalaman apa-apa kok 😉

  4. klo menurut gw seh =)) lucu az tapi suer beneran sesuai bgt ma cowo gw uy’ tapi buat cewenya mana nih?

  5. percaya pada ramalan itu musyrik.bagi orang yang beriman.oleh karena itu saya mrnghimbau untuk menjauhi dan membencinya.

  6. [quote]Dalam urusan seks, lelaki Pisces biasanya dikendalikan oleh pasangan. Ia akan menjadi ‘budak seks’ yang sangat memuaskan sekaligus membanggakan bagi pasangannya. @aries[/quote]

    ini buat aries apa pisces? typo? salah kopi-paste 😛

  7. bintang gw, gemini sejati hehe….stau gw smua orang suka banget ma gw. n mereka rata2 g mau jauh dari gw apalg kalo dah kenal deket,,,, coz gemini itu tipe pendengar yg buaek bangetz… betul??????

  8. Bener tuh, gw Scorpio juga, tau kenapa yang namanya sex, seperti menu of the day…it’s truth

  9. gw cow scorp,ntah napa setiap gw kencan ma cew gw selalu kewalahan ngadepin serangan gw, emang scorp man is the big power, mungkin wanita yg lain tidk percaya?boleh coba kok…

  10. Emanx bener dah apa yang loe bilang, bintang g Cancer, en g emanx suka dengan style-style aneh.. Ga perlu penjelasan panjang-lebar, yang penting Maknyoos, hehehe……..

  11. heeeeee…q cwek virgo yang ‘LBD’nya tinggiiiiiiii…buaaangeettt.seru tuh kayakx…

  12. emang cwek yg bulunya banyak, sexi ya? ya…terkadang malu jg,cos mata cwok lgsg pada melotot gt.heeee….

  13. wow yg bikin org scorpio??
    wah gw pernah tuh kiss ma org dng zodiak ntu…sumpah ngak bisa lupa mpe skrng hehe…
    penuh dng nafsu hihi

  14. ha ha ha gw co cancer, cara aneh????! hmmmmmmm…….. cara aneh dipake kalo udah kakek nenek ja dach…”dog style”……(cukup mengendus-endus) ha ha ha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.