Rokok!

GG Surya 12!

Ini ROKOK ku!

*meniru gaya iklan kacang garuda

Hari ini rekor selama 3 bulan terakhir sejak mulai menetap dikota kendari ini, 3 bungkus! ya, TIGA bungkus! habis dalam kurang dari 24 jam! Apa yang terjadi hari ini? Hums…. just like usually, waulaupun beberapa hari terakhir agak sedikit begaya hidup normal. Bisa bangun pagi! Pukul 08:00 AM, ebad! Cuci muka, duduk didepan notebook limpahan dan secangkir kopi panas pun datang menetap diatas meja kerja ini. Seperti biasa, aktivitas pertama menatap sang hari adalah menyalakan sebatang gudang garam surya 12 dan mulai menikmati sedapnya secangkir kopi panas. Ah entah kenapa 2 jenis racun ini benar-benar telah menjadi suplemen utama setiap harinya. Pernah terniatkan untuk berhenti, tapi itu jika sudah mendapatkan teman yang mampu menggantikan kesetiaan dari racun yang bernama Nikotin ini. Bayangkan! Adakah teman yang lebih setia sampai-sampai kita melakukan hajat kebelakang pun dia dengan sangat-sangat setianya menemani! (It’s not joke!).

Dua tahun yang lalu pernah mencoba berhenti, setelah dengan segala keterpaksaan atas penindasan hak asasi manusia yang dilakukan oleh seorang dokter. “…Anda kalau tidak mau berhenti merokok, saya tidak akan mengobati penyakit anda!” Huh! Dalam hati ini ada yang ingin terlontarkan, ” Dok! sudah dua wanita memutuskan hubungan karena rokok!” tapi rasanya waktu itu harus menahan diri, ya..demi dapat merokok secara lebih nyaman lagi nantinya. (Ular!)

So, berhentilah waktu itu selama beberapa hari untuk menikmati asap nikotin ini sehari-harinya. 10 hari? 2 minggu? ya…ternyata memang tanpa rokok dunia ini lebih segar rasanya. Tapi kembali semua saluran pernafasan dan urat-urat peredaran darah ini teringat, bahwa dunia lebih nikmat dengan nikotin! Maka setelah 2 minggu mampu bertahan. maka dimulailah kembali dengan asap-asap nikotin itu. 😉 Hingga hari ini, hingga saat ini, dan hingga tulisan ini dibuat, asap nikotin itu masih tetap setia menemani.

Dunia memang lebih segar tanpa asap rokok, tapi dunia lebih nikmat dengan merokok! 😀

10 thoughts on “Rokok!”

  1. merokok dpt menyebabkan serangan jantung dan IMPOTENSI …

    kalo jantung sih gk papa … langsung mati klepek klepek …

    la kalo impotensi … hihihihihi cuma bisa menelan air liur doang …
    huauahahahaha

  2. kalo ngerokok itu mending yang kadar nikotinnya besar, jadi kalo kita lagi nepuk-nepuk data nikotinnya pada jatuh semua ke lambung. Kalo kadar nikotinnya rendah, pasti nikotinnya nyelempit-nyelempit tempatnya :))

    *Hahaha… iso ae…

  3. menurut penelitian kandungan rokok 4000 zat kimia berbahayanya, mungkin bagi perokok aktif penemuan itu tak menggetarkan hati untuk berhenti merokok, kalo kena dampaknya ya rasain aja… bagi aku sih hak anda untuk merokok, it’s up to you bukan hak aku untuk melarangnya, TAPI ingat berikan hak orang lain juga untuk menghirup udara bersih dan sehat tanpa asap rokok anda, jangan seneng-senengnya sendiri racunnya disebar-sebarin. karena menurut penelitian juga asap rokok yang dihirup perokok pasif lebih berbahaya dari pada yang dihirup perokok aktif. so… kita saling menghormati, memberikan hak dan menghargai pilihan orang lain untuk hidup sehat / gak sehat. ciao…

  4. merokok memang tidak bagus untuk kesehatan perokok maupun lingkungan dan orang lain. so, stay away from smoke!!! key….

  5. Hahaha…gw setuju banget ma lu..emank teman yang paling setia n paling mengerti itu rokok.Saat ini kayaknya rokok bukan masalah lg deh tapi udah jadi gaya hidup so keep going guys..gw juga smoker sejati koq..!!

  6. rokok adalah teman yang paling setia disaat senang maupun sedih.saat lg bosen hisaplah rokok…saat lg boker hisaplah rokok….saat kedinginan hisaplah rokok pokoknya tiada hiburan lain selain merokok….

  7. merokok dengan kopi memang kenikmatannya tiada tara..
    tetapi efek dari merokok sangat banyak sekali.
    Terutama dalam hal sirkulasi pernafasan kita.
    Saya merokok sudah sejak saya kelas 6 SD.
    Tetapi,saya baru merasakan kenikmatannya baru kelas 1 SMA…
    Sekarang,saya sudah kelas 3 SMA.

    Aktifitas saya setiap hari tidak lepas dari olahraga. Apalagi nge-gym alias fitness.

    Sekarang saya sdh berhenti merokok.. Dan rasanya segar..! Wow.. luar biasa! Apalagi pd waktu berolahraga…

    Sungguh nikmat dunia tanpa rokok! Mari demi kesehatan,kita harus menjauhkan rokok dari kehidupan kitA!

  8. Perokok itu orang yang jahat, coz dy nyelakain orang laen juga. Orang gax salah apa2 kok jadi sakit gara2 jadi perokok pasif.
    Kalo mw bunuh diri, bunuh diri az sendiri jangan ngajak2.

  9. Dulu gw perokok sejati, tiada waktu tanpa ngerokok…

    sejam aj bisa abiz 1 bungkuz…

    cara bwat ga ngerokok susah banget, banyak banget tantangan na….

    kalo lo mw bebas dari rokok salah satu caranya pacaran ama pembenci rokok dijamin dalam waktu singkat bakal ga ngerokok lagi….

    nb: pacar lw haruz bener2 anti ama rokok.

  10. Kalo kita duduk satu ranjang sama orang yang punya penyakit AIDS kita gak bakal ketularan tapi kalo kita satu ranjang sama orang yang merokok kita juga kena akibatnya……..
    trus enakan duduk satu ranjang sama siapa ya????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*