Banner Kemerdekaan

Thanks for Jeng VI3 yang sudah membuat banner HUT kemerdekaan dan mengijinkan saya untuk memasangnya diblog saya ini. Jeng VI3 ini adalah salah satu punggawanya (cie….) Blogfam Community, yang baru 3 hari saya join kesana. Salut deh buat blogfam, ternyata membernya ramah-ramah semua hehehehe…

Banner ini not just symbol, ataupun sok nasionalisme. But, ini lebih merupakan perwujudan dari rakyat blogger indonesia untuk mengekspresikan rasa cintanya pada negeri merah putih ini. Hal seperti ini sebenarnya sudah sering dilakukan, sejauh pengamatan saya sudah ada 3 banner diblog-blognya para indo blogger yang mengekspresikan rasa nasionalismenya untuk negeri ini. Banner ambalat, banner tsunami, dan banner gelang solidaritas. Semoga suatu saat nanti para indo blogger dapat bersama-sama memberikan kado yang lebih layak untuk negeri ini, bukan hanya sekedar bersama-sama memasang sebuah banner diblognya.

Dan semoga banner kemerdekaan kali ini dapat mengingatkan pada kita semua, bahwa rakyat dan negeri ini sudah lama tidak menyadari kemerdekaannya walaupun sudah 60 thn negeri ini diproklamasikan status kemerdekaannya oleh dua bapak indonesia Bung Karno dan Bung Hatta.

“KEMERDEKAAN ADALAH UNTUK DISADARI!”

Salam Merdeka!

4 thoughts on “Banner Kemerdekaan”

  1. hahaha….
    Untuk pertama kalinya aku ngisi comment di blog-nya orang paling ruwet sedunia…hahahaha….
    Semoga kemerdekaan yang diproklamasikan oleh Bung Karno dan Bung Hatta tidak membuat kita lupa akan jasa Pak Dirman…gitu yah Pe??
    Btw, thanks buat diskusi kita tentang menjadi provokator yang baik.
    You are the best “Frontman”.

    *halo brotha! hahaha ruwet adalah nama tengah saya! saya tertawa diatas keruwetan! 😛 Pak Dirman? kekeke eling ae koen… sukses deh disalatiga bung predhtz, selamad berjuang dinegeri jajahanmu 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*